11.01.2008

daya tarik bibir dower

Entah kenapa akhir2 ini banyak bgt barang2 gue yg berhubungan dgn
"sensualitas bibir". Weitz..nyantai men, sensualitas ga sll brarti yg aneh2.
Percaya ga percaya dlm smiggu trkhir ini udah ada 6 benda yg sukses mnarik
perhatian gue. Dan semuanya berlabel kan KEDOWERAN ! bujuuutt

Pertama,
tempat pensil kuning gue bergambarkn seorang cewek berbibir eksotis (alias dower).

wew, bibirrrr

kedua,
gue baru sadar trnyata gue punya 3 map yg ketiga2nya adik kakak
(mksdnya gmbrnya sma, tp pose si cewe beda2). Dan lagi2 ketiga map brsodara
itu bibirnya DOWER.



ketiga,

pas lgi iseng2 bka memori hp yg hampir jebol krn fuull, gue mnemukan foto artis
(hahah, foto gue) yg lagi mejeng di FashionHub-nya gading. Eng ing eng..abrakadabra
tanpa diduga background foto gue adalah cewe seksi dgn bibir aduhaii.
Udah gitu, tanpa alasan yg jelas gue foto close-up tuh bibir.

keempat,
tiba2 ajja hati gue bgitu tertarik untuk bongkar2 lemari bljar. Di slh satu sudut laci,
gue menemukan sebuah kantong plastik. Sebenernya kgak ada istimewanya tuh kantong.
Tapi jgn pandang hina katong plastik. Di dpnnya ada gmbar maknyosss men ! Ketebaklah
itu gbr apaaaa...(sesuai tema posting kali ini). hahaha, gue heran gmbar kntong plastik
ajja kok bisa gbr "begituan".

Ya Tuhaaaan, knp smuanya serba DOWEEERRR ! Tp gue akui lah dower itu SEKSI
(ga perlu trsinggung)..emang bner kali dower itu seksi, buktinya gue bisa berturut2
beli barang dgn label cewe dower. Mungkin itulah daya tarik hebaaat dari "si bibir imuut"
dan pada akhirnya gue pun berhasil terpincuut >< ? hahahhhahha

(ini hanya sekedar gbr kartun kok) hehe..

Tidak ada komentar: